0 %

Sat, 15 Jul 2017
5 Hal Positif yang Bisa Didapat saat Beraktivitas dengan Gadget

Kebayang nggak hidup tanpa smartphone dan aplikasi canggih di dalamnya? Selain memudahkan dalam mencari informasi, gadget juga dapat mendorong produktivitas di tempat kerja, asal digunakan dengan tepat seperti cara-cara berikut ini.


1. Mempermudah Multitasking
Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk membantumu menyelesaikan banyak tugas secara bersamaan. Manfaatkan teknologi yang dapat membuat daftar pekerjaan dan mengingatkan tentang apa saja yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Melalui kecanggihan gadget, bisa juga melakukan dua atau lebih pekerjaan sekaligus seperti membalas email, mencatatnya di aplikasi notes, atau sambil melakukan perhitungan dengan aplikasi kalkulator.


2. Praktis Bekerja di Mana Saja
Kerja nggak harus di belakang meja kantor aja, lho. Sebagai pengguna smartphone, bisa memanfaatkan tempat penyimpanan online yang dikenal dengan cloud storage. Fasilitas ini biasanya dilengkapi dengan aplikasi perkantoran yang dapat membantu editing dokumen saat sedang travelling. Apalagi jika memiliki lebih dari satu gadget, seperti laptop, smartphone, dan tablet, nggak ada salahnya melakukan transfer file yang menunjang kepraktisan kerja.


3. Pekerjaan Selesai Tepat Waktu
Terkadang, ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu yang hampir bersamaan. Bikin stres sih, tapi memiliki gadget canggih dapat membantumu lebih efisien dan terorganisir, sehingga semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu.


BACA JUGA