0 %

Fri, 28 Sep 2018
Asyiknya Bekerja Sesuai Passion, Ini Manfaatnya Buat Karir dan Hidupmu

Disadari atau tidak, setiap orang memiliki passion dalam hidupnya. Sayangnya, tidak semua beruntung bisa bekerja atau menjalani hidup sesuai dengan passion-nya. Bahkan tidak sedikit yang merelakan mengubur passion dalam dirinya untuk sekadar mendapatkan penghasilan. Padahal ada berbagai manfaat yang bisa mendorongmu untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan passion-mu.

1. Mampu Menikmati Pekerjaan

Jika selama ini kamu merasa berat ketika dituntut untuk mencapai target, menghasilkan uang, mendapat jabatan tertentu atau menuruti perintah orang lain, hal ini tidak akan dirasakan saat bekerja sesuai passion. Bukan hanya jadi mampu menikmati pekerjaan sesulit apapun  tapi juga terasa lebih ringan karena merasa tidak ditekan untuk melakukan pekerjaan dan lebih seperti melakukan hobi.

2. Motivasi yang Meningkat

Namanya juga bekerja sesuai dengan passion, maka kamu akan menjalankannya dengan senang hati. Sesuatu yang dikerjakan tanpa beban dan menikmati dengan sepenuh hati, akan memberikan hasil yang terbaik. Bukan hanya secara kuantitas, tapi juga kualitasnya pun akan terus berkembang seiring dengan kemampuanmu.