0 %

Wed, 4 Oct 2017
Bikin Mood Baik, Terapkan Olahraga Ini, Yuk!

Memulai hari dengan semangat tinggi dan mood yang baik membantumu menyelesaikan seluruh rencana kegiatan dengan happy dan hasilnya pun memuaskan. Untuk mendapatkan mood yang baik, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan rutin melakukan olahraga-olahraga ini.


1. Yoga
Olahraga yang lagi banyak digandrungi para artis Hollywood maupun tanah air ini nggak hanya menjaga kelenturan dan kelangsingan tubuh, tapi juga menurunkan kadar stres. Selain itu gerakan yoga dipercaya dapat meningkatkan kadar hormon serotonin yang mampu memberikan ketenangan pada pikiran.


Begitu dengan efek mengambil nafas dalam-dalam saat melakukan olahraga asal India ini. Efeknya dapat menurunkan rasa cemas dan khawatir, sehingga dapat menjalani hari-hari dengan lebih santai.


2. Jogging
Lagi tren jadi pilihan olahraga kaum milenial, jogging termasuk olahraga yang murah dan mudah dilakukan kapan maupun di mana saja. Cukup 15 menit sehari, lari dapat membakar kalori dengan cepat dan meningkatkan mood. Nggak hanya itu, rutin melakukan jogging juga membantumu untuk tidur nyenyak di malam hari, sehingga dapat menurunkan tingkat stres dan melindungi dari serangan depresi.