0 %

Wed, 4 Oct 2017
Jangan Malas, Olahraga Ini Bantu Tingkatkan Produktivitas Kerja

Selama ini, olahraga hanya dianggap sebagai cara untuk menurunkan berat badan dan menjaga kebugaran. Padahal manfaatnya juga dapat meningkatkan produktivitas kerja, mulai dari menghilangkan stres, memicu kreatifitas, dan membuat tubuh terasa lebih berenergi. Stop bermalas-malasan, yuk lakukan beberapa olahraga ini.


1. Jogging di Pagi Hari
Luangkan waktu 30 menit di pagi hari sebelum melakukan aktifitas lainnya. Selain bikin tubuh terasa segar dan melek tanpa bantuan secangkir kopi, juga lebih mudah berkonsentrasi dan meningkatkan kreatifitas. Mumpung udara masih segar dan sinar matahari belum terlalu panas, yuk langkahkan kaki untuk berlari mengelilingi komplek perumahanmu.


2. Bersepeda di Sore Hari
Sepeda sering dianggap sebagai solusi mengatasi kemacetan lalu lintas, terutama sepulang kantor. Selain menjadi alat transportasi yang lebih ramah lingkungan, bersepeda juga membantu menjaga kesehatan dan bikin lebih happy. Nggak hanya dapat menghilangkan stres akibat tekanan pekerjaan, juga mengembalikan mood yang buruk setelah seharian berkutat dengan kesibukan.