0 %

Thu, 15 Jun 2017
OBH COMBI & INSTO BERTAHAN MERAIH PENGHARGAAN SUPERBRANDS AWARD 2017

Setelah Februari 2017 lalu, OBH COMBI meraih Indonesia Prestige Brand Award, tahun ini OBH COMBI kembali membanggakan prestasinya dengan meraih penghargaan Superbrands Award untuk yang ke-5 kali di kategori Cough Remedy. Selain itu, INSTO juga meraih penghargaan Superbrands Award untuk kategori Eye Drops.

Penghargaan Superbrands Indonesia’s Choice 2017 ini diterima oleh Handojo Noegroho selaku Respiratory & Family Care General Manager Combiphar pada hari Selasa, 6 Juni 2017 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Pemilihan 35 kategori most valuable brands pada penghargaan Superbrand ini didukung dan dibantu oleh Nielsen selaku perusahaan pasar riset skala internasional yang terpercaya.

Berdasarkan pernyataan dari Miladinne Inesza Lubis selaku Marcomm Director Nielsen, bisnis Indonesia memang cukup sulit di dua tahun belakangan ini karena perubahan atau keadaan ekonomi serta politik yang cukup hangat di Indonesia, sehingga hal ini juga mempengaruhi performa brand. Karena itu, mendapatkan penghargaan Superbrands di tengah hiruk-pikuk perubahan situasi di tahun ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Untuk ke depannya, OBH COMBI dan INSTO selalu siap menghadapi tantangan dengan terus mempertahankan kualitas produk serta meningkatkan kinerja dan kreatifitas agar senantiasa menjadi Brand Obat Batuk dan Brand Tetes Mata yang terpercaya di Indonesia.

Selamat untuk OBH COMBI dan INSTO!