0 %

Thu, 26 Nov 2015
OBH COMBI Raih ICSA dan Social Media Award 2015

Untuk pertama kalinya OBH Combi meraih penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015 untuk kategori Obat Batuk bulan November ini. Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015 adalah program reguler pemberian penghargaan terhadap perusahaan di Indonesia yang meraih prestasi terbaik dalam hal kepuasan pelanggan. Program penghargaan yang pada tahun ini mencapai tahun penyelenggaraan ke-17 merupakan hasil kerja sama antara Majalah SWA dengan FRONTIER Marketing Research, konsultan riset untuk kepuasan pelanggan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, survei Indonesian Customer Satisfaction Index (ICSI) untuk tahun ini dilakukan terhadap lebih dari 7.500 responden yang tersebar di 6 (enam) kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Semarang, dan Bandung. Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 100 kategori produk, mulai dari consumer goods, food and beverage, farmasi, elektronik, hingga otomotif. 

Adapun respondennya berusia antara 15–65 tahun, pengguna produk dan jasa dengan tingkat pengeluaran A sampai E. Tidak hanya ICSA, bulan lalu OBH COMBI berhasil menangkan Social Media Award 2015 pada bulan Oktober lalu. OBH Combi raih penghargaan untuk category “Cough Medicine”. Penghargaan ini membuktikan bahwa brand OBH Combi banyak diperbincangkan secara positif di media sosial. 

Penghargaan Social Media Award 2015 ini didasarkan oleh hasil riset yang dilakukan oleh lembaga independen yaitu Media Wave. Riset dilakukan melalui penggalian di berbagai sosial media melalui suatu software yang dikembangkan oleh Media Wave dan dari hasil penggalian tersebut didapatkan earned media share of voice index.

Selamat kepada OBH COMBI.