0 %

Mon, 6 Nov 2017
OBH COMBI Raih Indonesia Original Brand Appreciation 2017 dan Indonesia Best Brand Award 2017

Anastasia Desy, Senior Brand Manager OBH Combi, saat menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017 di Hotel Shangri–La, Jakarta (4/10)

OBH Combi semakin menunjukkan eksistensinya sebagai merek asli Indonesia yang selama 45 tahun telah memberikan prestasi dan kepercayaan pada masyarakat Indonesia, dengan terpilih sebagai The Winner of Indonesia Original Brand Appreciation 2017 for Category Cough Medicine dalam acara Indonesia Original Brand Appreciation 2017.

Selain itu, OBH Combi Anak juga tidak ketinggalan dalam memperoleh penghargaan yang bergengsi. OBH Combi Anak terpilih sebagai The Winner of Indonesia Best Brand Award 2017 for Category Cough Medicine for Kids dalam acara Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Penghargaan ini diterima oleh Anastasia Desy DS selaku Senior Brand Manager OBH Combi pada awal Oktober 2017 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Penghargaan IBBA 2017 ini menjadi penghargaan IBBA ke-enam kalinya  yang diperoleh OBH Combi Anak secara berturut-turut sejak tahun 2012 sampai tahun 2017.

Penentuan pemenang dalam acara Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 ini, SWA dan MARS menggunakan riset kuantitatif yang dilakukan dengan metode multistage random sampling di beberapa kota besar di Tanah Air dengan kurun waktu selama tiga bulan. Survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu respoden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Atas penghargaan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada OBH Combi dan OBH Combi Anak sebagai produk pilihan yang efektif untuk kalahkan batuk.