0 %

Mon, 27 Aug 2018
OBH COMBI TERIMA TOP BRAND AWARD Penghargaan Kedua OBH Combi di 2018

Jakarta – Menambah deretan pengakuan dari luar, OBH Combi meraih TOP Brand Award 2018 yang diadakan oleh Frontiers Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang dterima oleh OBH Combi setelah Indonesia Prestige Award 2018 di bulan Januari lalu. Penghargaan yang diterima pada 21 Februari 2018 kemarin oleh Ismoyo Pinto Cahyo – Regional Territory Manager ini menunujukkan eksistensi OBH Combi sebagai obat batuk terpercaya yang bergengsi.

Paramter yang digunakan untuk mengukur kekuatan suatu merek pada penghargaan ini disebut dengan TOP Brand Index (TBI) yang teridiri dari: Mind Share, Market Share, dan Commintment Share. Dengan metode wawancara langsung kepada 12.000 responden di 15 kota, OBH Combi berhasil memperoleh angka TBI yang cukup besar, yaitu 22.4%. Hal ini menandakan bahwa OBH Combi merupakan merek yang sudah sangat dikenal oleh konsumennya, banyak dibeli oleh konsumennya, serta memperoleh loyalitas dari konsumennya sendiri.

Kebanggaan ini tentunya tidak akan berhenti sampai di sini. Penghargaan yang diterima akan menjadi acuan untuk OBH Combi supaya bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai rekan untuk melawan rintangan dan terus melaju menembus batas