0 %

Mon, 5 Oct 2015
Bantu Percepat Kesembuhan Dengan Sentuhan Kehangatan OBH Combi Lovermula Dan Perhatian

Menurut berbagai survei dan penelitian, tren masyarakat Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu dengan gadget dan dunia digital, bahkan berdasarkan Data Web Index, tingkat penetrasi mobile phone di Indonesia sangat tinggi sekali yaitu 109%. Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi digital memberikan dampak positif dalam kehidupan sosial dan komunitas, namun kondisi tersebut membuat kita terkadang lupa dengan orang-orang terdekat kita seperti keluarga, pasangan, dan sahabat.

Menanggapi fenomena ini, OBH Combi sebagai salah satu merek unggulan Combiphar yang telah dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia dan dikenal dengan formula kehangatan yang khas, alami, dan aman serta efektif meredakan batuk dan flu, meluncurkan kampanye LOVERMULA untuk mengajak masyarakat Indonesia membudayakan kembali komunikasi dan interaksi sosial yang mulai luntur seiring dengan kemajuan teknologi. LOVERMULA merupakan penggabungan kata LOVE dan FORMULA. Secara etimologis pengertian LOVE dapat dikaitkan dengan kehangatan, perhatian, atau kasih sayang. Sedangkan FORMULA diartikan dengan kandungan atau racikan yang tepat sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit.

”Sebagai brand Obat Batuk terpercaya di Indonesia, OBH Combi ingin menyampaikan bahwa kombinasi obat yang tepat dengan sentuhan kehangatan dan perhatian orang terdekat akan membantu proses penyembuhan orang-orang yang kita sayangi,baik keluarga, pasangan, dan sahabat yang sedang sakit,” ujar Weitarsa Hendarto, VP Consumer Health & Wellness, Combiphar.

Senada, Psikolog, Dra. A. Kasandra Putranto, mengatakan, “Walaupun obat-obatan memegang peran penting dalam menyembuhkan penyakit, perawatan yang disampaikan dengan kehangatan dan kasih sayang juga dapat mempercepat proses penyembuhan. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa kehangatan dan kasih sayang terbukti mampu memperbaiki tingkat kesehatan yang lebih besar dari pada efek obat saja, menurunkan tingkat Berita Pers: Media Gathering ”OBHC Lovermula” 30 September 2015 keparahan penyakit hingga 16%, serta menurunkan tekanan darah ketika dalam kondisi stress.”

Sebagai aksi nyata untuk menyebarkan LOVERMULA kepada masyarakat Indonesia, OBH Combi meluncurkan sebuah film singkat (video Youtube) yang menggambarkan “Kehangatan dan Kehadiran Seorang Ibu”. 

Mari kita nikmati video ini dan bantu menyebarkannya agar semakin banyak masyarakat Indonesia ter-inspirasi akan kehangatan LOVERMULA.

Link video Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=xbE9kFTLAzU