0 %

Fri, 19 Oct 2018
Combiphar Melalui OBH Combi, Mengapresiasi Dukungan Masyarakat Indonesia Pada Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas untuk Mendukung Asian Games 2018

Jakarta, 25 September 2018 – Selasa lalu, Combiphar melakukan media dan blogger gathering sebagai penutup  kampanye #IndonesiakalahkanBatas di XXI Lounge Plaza Senayan. Kampanye ini mengusung aktivitas digital melalui microsite #IndonesiaKalahkanBatas dan games #BeatTheLimit guna mengumpulkan dukungan masyarakat kepada para atlet nasional yang berjuang di Asian Games 2018, maupun aktivitas non-digital berupa kegiatan Torch Relay di tiga kota, serta program donasi yang dikumpulkan dari setiap pembelian tujuh produk Combiphar yang berpartisipasi dalam Asian Games 2018. Hasil yang terkumpul dari program donasi  akan diberikan kepada 5 sekolah yang membutuhkan di wilayah Babelan-Kabupaten Bekasi dan Kupang-NTT untuk perbaikan fasilitas olahraga. Secara simbolis, hasil donasi diberikan kepada salah satu perwakilan sekolah yang hadir yaitu Bapak Syahriaddin, S.Pd. dari SMAN 1 Babelan-Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan yang sama, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan MURI, yaitu Bapak Awan Rahargo selaku Senior Manager MURI, untuk memberikan apresiasi kepada Combiphar melalui OBH Combi yang telah berhasil memecahkan 2 rekor sekaligus dalam mengakomodir keinginan masyarakat dalam mendukung Asian Games 2018, yaitu “Dukungan Secara Daring oleh Warganet Terbanyak” dan “Game Online Pemain terbanyak”

Combiphar dan OBH Combi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia, terkhusus rekan-rekan Combiers, yang telah memberikan dukungan pada kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Indonesia… KalahkanBatas!

Combiphar… Yes Yes Yes!