0 %

Tue, 4 Dec 2018
Kembali Raih Indonesia Original Brand Award 2018, OBH Combi Semakin Berkomitmen

Jakarta – OBH Combi kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih Indonesia Original Brand Award 2018 pada pertengahan Agustus 2018 lalu yang diadakan oleh majalah SWA. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi yang prestigious untuk OBH Combi karena didasarkan hasil survey Business Digest terhadap 5.000 responden di kota-kota besar Indonesia untuk 108 merek. Untuk bisa mendapatkan penghargaan ini, brand dinilai dalam 4 parameter survey yaitu brand satisfaction, brand loyalty, brand advocacy, dan  foreign local competition.

“Melalui penghargaan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung OBH Combi sebagai merek obat batuk yang dipercaya di Indonesia. OBH Combi akan terus meningkatkan kualitas produk dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen Indonesia,” ujar Anastasia Desy DS selaku Senior Brand Manager OBH Combi.

Terpilihnya kembali OBH Combi untuk menerima penghargaan tersebut pada kategori Cough Syrup di tahun 2018, membuat OBH Combi terus terpacu dan semakin berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan senantiasa memuaskan para konsumen setia OBH Combi di Indonesia.

OBH Combi, Kalahkan Batuk Terus Melaju!