0 %

Mon, 27 Aug 2018
OBH COMBI Kembali Raih Indonesia Prestige Brand Award 2018

Mengawali tahun 2018 ini, OBH Combi kembali menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi sebagai Top 5 Prestige Brand in Cough Medicine Product Category. Penghargaan ini diterima oleh Anastasia Desy selaku Senior Brand Manager of OBH Combi pada hari Kamis, 25 Januari 2018 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Fadel Muhammad, Founder Warta Ekonomi, percaya bahwa konsistensi dan inovasi merupakan hal yang penting untuk meningkatkan eksistensi perusahaan, karena saat ini seluruh perusahan pastinya bersaing dengan ketat untuk bisa memiliki merek ternama. Maka dari itu, Warta Ekonomi ingin memberikan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan top yang telah menggerakkan perekonomian nasional.

Melalui survey online kuantitatif dari Jajak Pendapat (JAKPAT), penilaian Indonesia Prestige Brand Award dilakukan oleh 16.000 responden, dengan membagi industri penilaian menjadi 11 kategori, di mana industri Farmasi adalah salah satunya. Insight responden yang merupakan konsumen barang dan jasa ini kemudian diolah untuk akhirnya mendapatkan merek-merek dari perusahaan ternama yang selalu setia meningkatkan kepuasan konsumennya.

OBH Combi bangga bisa menjadi salah brand terpilih dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya. Melalui inovasi-inovasi yang terus dibuat, OBH Combi percaya bisa menjawab tantangan zaman di tengah-tengah persaingan industri dalam memberikan kehangatan terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia.