0 %

Fri, 5 Jun 2015
OBH COMBI Kembali Raih Top Brand Award 2015 Dan SuperBrands Grand Awards 2015

Jakarta - OBH Combi kembali membuktikan diri sebagai obat batuk pilihan terbaik melalui Top Brand Award 2015 dan SuperBrands Grand Awards 2015.  Top Brand Award yang diselenggarakan pada tanggal 12 Februari 2015 oleh Frontier Consulting Group ini diterima oleh Haditopo Soegeng R – Regional Territory Manager National Trade Combiphar. SuperBrands Award 2015 diselenggarakan oleh The Nielsen Company pada tanggal 30 Januari 2015 dan melibatkan 43 superbrand terbaik.

Tahun ini OBH Combi / OBH Combi (Plus) mendapatkan Top Brand Index sebesar 22.5% meningkat dari index tahun lalu di 16.4%*.  Top Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand yang dikategorikan sebagai top brand yang memenuhi Top criteria. Dan Top criteria ini dilakukan berdasarkan sebuah survei yang melibatkan 300 brand. Dan melalui survey ini diketahui bahwa ada 3 hal mendasar untuk kesuksesan sebuah brand untuk menjadi Top Brand yaitu:  Quality Before Price, Innovation Before Cost, dan Engagement Before Sales.

OBH Combi juga berhasil masuk dalam SuperBrand Award tahun ini dan ini semakin menunjukkan bahwa posisi OBH Combi di pasar Indonesia dan di customer merupakan obat batuk pilihan dan terpercaya.

*) Sumber: http://www.topbrand-award.com dan http://superbrands.co.id/