0 %

Tue, 13 Oct 2015
OBH Combi Menangkan Marketeer Award dan Indonesia Best Brand Award 2015

OBH COMBI menambah prestasinya tahun ini dengan meraih Marketeers Award: Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2015” dan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015. Kedua Award ini diterima di bulan September 2015 di Jakarta.

OBH Combi menangkan Marketeers Award: Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2015 untuk kategori Obat Batuk. Indonesia’s Most Favorite Women Brand merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight, yang mengupas “Anxieties & Desires” perempuan Indonesia serta brand-brand yang biasa mereka gunakan. Penelitian yang sudah berjalan, dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap responden perempuan dengan usia 15-49 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia yang dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Juli 2015.

Sedangkan OBH Combi Anak selama 4 tahun berturut-turut raih Best Brand untuk kategori obat batuk anak pada IBBA 2015 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA. Metodologi yang digunakan dalam pemilihan Best Brand pada IBBA adalah dengan mengukurnya melalui beberapa variabel termasuk Brand Awareness,  Ad  Awareness, Satisfaction & Loyalty Index, Brand Share, dan Gain Index yang semua nilainya diakumulasikan sebagai Brand Value. Sedangkan Brand Performance Index dari IBBA 2015 ini didasarkan pada penelitian studi kuantitatif di antara lebih dari 5.000 responden. Terdiri dari responden pribadi dan rumah tangga di 7 kota besar dan 150 responden korporat di Indonesia.