0 %

Fri, 5 Jun 2015
OBH Combi Menangkan Social Media Achievement Award 2014

Jakarta – OBH Combi semakin memperkuat posisinya sebagai obat batuk pilihan dalam Social Media Achievement Award 2014 yang digelar oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group. Penghargaan yang merupakan bentuk apresiasi bagi perusahaan – perusahaan yang memiliki share of voice  yang besar dan sentiment baik di sosial media diterima oleh Ibu Refina Mariana Adelan – Senior GM Marketing Consumer Health & Wellness W Combiphar dari Bapak PJ Rahmat Susanta – Pemimpin Redaksi Majalah Marketing.

Tahun ini OBH Combi berhasil meraih citra positif paling tinggi di social media dengan meraih indeks 94.40%, indeks yang diraih berdasarkan pada percakapan positif / netral dan negatif di social media dengan menggunakanSocial Media Monitoring Platform MediaWave. MediaWave melakukan monitoring percakapan consumer berdasarkan kualitas dan kuantitasnya di social media termasuk situs social network (Facebook dan Twitter), blog, news, video, dan forum.

Di tahun ketiga Social Media Achievement Award ini, ada 187 kategori industry yang diteliti dengan lebih dari 1.000 merek. Pemilihan merek yang diteliti dilakukan berdasarkan hasil Top Brand Index.

Selain itu, OBH Combi / OBH Combi Plus juga mendapatkan nilai excellent dalam product quality index pada Product Quality Award 2014 yang dihelat oleh Majalah Marketing.

*Sumber Majalah Marketing Edisi 11/XIV/November 2014.