0 %

Thu, 28 Feb 2019
OBH COMBI Meraih Penghargaan Top Brand 2019 Kategori Obat Batuk Sirup Terbaik

Jakarta, 15 Februari 2019

Sebagai awal permulaan tahun 2019, OBH Combi dianugerahi “Top Brand 2019” yang diberikan oleh Frontiers Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan ini diberikan pada malam penganugerahan award di Jakarta, 15 Februari 2019 kepada Anastasia Desy selaku Senior Brand Manager PT. Combiphar. Penghargaan ini sebagai wujud kepercayaan konsumen kepada OBH Combi sebagai obat batuk sirup terbaik di Indonesia.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Group. Riset ini menggunakan metode pengumpulan data hasil wawancara langsung dengan 12.200 responden yang tersebar di 15 Kota besar. Top Brand akan diberikan kepada Brand Indonesia yang memenuhi 3 parameter dari Top brand Index, yaitu : Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share.

Penghargaan ini  memotivasi OBH Combi untuk terus menjaga dan  meningkatkan kepercayaan konsumen dengan terus meningkatkan kualitas produk dan terus hadir di tengah masyarakat sebagai partner untuk terus Mengalahkan Batas.

Selamat OBH!