0 %

Wed, 3 Oct 2018
OBH COMBI Tambahkan Prestasi melalui Social Media Award 2018

Jakarta – OBH Combi kembali menunjukkan eksistensinya dengan meraih Social Media Award 2018 yang diadakan oleh Majalah Marketing pada kategori Cough Syrup. Penghargaan ini diserahkan oleh Managing Director Majalah Marketing Anang Ghozali kepada Firnanda Rizki Riasta selaku Brand Executive di Hotel Mulia pada Selasa, 25 September 2018 lalu.

Social Media Award ini menunjukkan banyaknya sentimen dan share of voice yang baik di media sosial terhadap OBH Combi. Didukung oleh Media Wave Social Media Monitoring Platform, pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan-pembicaraan yang berkaitan dengan OBH Combi di media sosial termasuk Facebook, Twitter, Blog site, News forum, dan lainnya.

Seiring dengan berkembangnya pengguna internet dan media sosial di Indonesia, penghargaan ini menunjukkan bahwa OBH Combi telah sukses bergerak dan beradaptasi di ranah digital. OBH Combi akan terus berinovasi dan mencari cara kreatif untuk berada lebih dekat dan eksis di kalangan target marketnya dengan konten-konten yang positif dan menginsipirasi.

Selamat untuk OBH Combi!