0 %

Fri, 9 Nov 2018
OBH Combi Turut Mewarnai Malam Penghargaan Superbrands Indonesia 2018

Jakarta – Malam penghargaan Superbrands Indonesia 2018 yang diadakan secara prestige pada Jumat lalu (27/07) dihadiri oleh para pemilik brand terbaik di Indonesia. Tidak ketinggalan, OBH Combi pun turut mewarnai acara tersebut dan menerima penghargaan pada kategori Cough Medicine. Penghargaan ini diterima oleh Bapak Weitarsa Hendarto selaku VP Consumer Healthcare and Wellness and International Operations di Hotel JW Mariott Jakarta.

Penghargaan Superbrands Indonesia 2018 ini menjadi justifikasi bahwa produk Combiphar berkualitas dan strategi marketing yang diterapkan juga tepat dan berdampak secara signifikan terhadap brand, yang pada akhirnya akan meningkatkan nilai brand tersebut di mata konsumen. Hal ini didukung dengan peran lembaga survei Internasional, Nielsen, yang membantu melakukan riset secara ketat dan bertahap.

Hal yang paling menarik bahwa penghargaan ini sudah beberapa kali diterima oleh OBH Combi pada tahun-tahun sebelumnya, sehingga mempertahankan hal yang prestige merupakan sesuatu yang patut diapresiasi. Combiphar patut berbangga atas pemberian penghargaan Superbrands Indonesia 2018 terhadap 3 produknya dari 31 kategori yang ada. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi OBH Combi agar terus  meningkatkan performa dari produk dan memastikan strategi marketing yang tepat untuk bisa menambah nilai jual di mata para konsumen Indonesia.

Selamat kepada OBH Combi!