0 %

Fri, 28 Sep 2018
Cara Mudah Gali Passion-mu untuk Hidup yang Lebih Menyenangkan

Hidup tanpa tujuan membuatnya berjalan tanpa gairah dan cenderung membosankan. Tapi menemukan gairah di dalam hidupmu dapat mengubah itu semua. Selain membawa kesenangan dan semangat kembali ke keseharianmu, kamu juga memiliki lebih banyak energi sehingga akan mulai menarik orang yang berbeda, pekerjaan yang lebih baik, bahkan memunculkan ide-ide hebat lainnya.

Tapi tidak semua orang beruntung menemukan passion yang bikin hidup terasa lebih nikmat. Tapi jangan menyerah, jajal cara-cara mudah berikut ini untuk menggali passion untuk hari-hari yang menyenangkan.

1. Belajar Hal atau Hobi Baru

Kita semua punya hobi yang dinikmati di waktu luang untuk melepaskan stres saat sedang tidak bekerja. Untuk memperbaharui semangatmu, tidak ada salahnya menemukan hobi baru yang dapat mendorongmu keluar dari zona nyaman.

Selain bisa bertemu dengan orang-orang baru yang memberikan perspektif segar dan berbeda, hobi atau hal baru yang kamu sukai ini mendorong semangatmu untuk bangun setiap paginya. Misalnya bersemangat dalam membuat rencana hiking, mengikuti kelas yoga, hingga tidak sabar juga untuk mengikuti kelas bahasa asing.

2. Menjajal Kelas atau Klub yang Berbeda

Ketika hidupmu terasa biasa saja, ambil kelas atau ikuti klub yang berbeda. Tantangan baru akan membuatmu sibuk dan bahkan memberikan inspirasi. Tidak seperti menekuni hobi baru, mengambil kursus akan terkesan benar-benar asing. Namun saat menguasainya, kamu akan diliputi rasa puas dan bangga atas pencapaianmu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar sesuatu mumpung masih ada waktu. Plus, setelah belajar sesuatu yang baru, kamu akan terdorong untuk mengembangkan kemampuan bahkan pergi ke tempat lain yang akan memberikan inspirasi segar.