0 %

Wed, 4 Oct 2017
Cepat Tepat Atasi Batuk Saat Sibuk Kerja

Pekerjaan yang menumpuk membuatmu terkadang mengabaikan kesehatan. Mulai dari kurang istirahat karena lembur hingga telat makan. Nggak heran jika sistem kekebalan tubuh jadi drop dan tiba-tiba terserang batuk. Biar nggak mengganggu aktifitasmu, ini nih beberapa cara cepat dan tepat untuk mengatasinya.


1. Minum Obat Batuk yang Tepat
Batuk biasanya dibedakan menjadi dua jenis, yaitu batuk disertai flu dan batuk berdahak. Flu disebabkan oleh virus, sehingga menimbulkan gejala batuk, demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin. Sedangkan batuk berdahak dikenali dari adanya lendir atau dahak yang ikut keluar saat batuk-batuk.


Agar dapat memulihkan kesehatan dengan cepat, pilih obat batuk yang cocok untuk mengatasi gejala tersebut. Percayakan pada OBH Combi dengan bahan alami Succus liquiritiae yang siap menghangatkan dan menghilangkan rasa sakit maupun kurang nyaman pada tenggorokan. Ada OBH Combi Batuk Flu Dewasa dan OBH Combi Batuk Berdahak Dewasa dengan varian rasa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


2. Minum Air Hangat
Dehidrasi memberikan dampak buruk pada daya tahan tubuh, sehingga membuatmu lebih rentan terkena penyakit. Saat batuk, biasakan untuk mengonsumsi air hangat yang bikin tenggorokan terasa lebih nyaman dan membantu mengencerkan dahak. Selain air putih, bisa juga menyediakan teh herbal hangat atau sup ayam yang dipercaya dapat meringankan batuk dan memperkuat kekebalan tubuh.