0 %

Fri, 28 Sep 2018
Walau Menurutmu Membosankan, Keseharianmu juga Bisa Mendatangkan Inspirasi, Loh!

Bangun pagi seharusnya jadi awal yang membuatmu bersemangat dalam menyambut hari yang baru. Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya, kamu malah mengeluh karena merasa terpaksa menjalani rutinitas yang itu-itu saja. Jangan menyerah apalagi bete, keseharian yang dianggap membosankan itu malah bisa jadi sumber inspirasimu, lho. Yuk, ulik dengan beberapa cara jitu berikut ini.

1. Memperhatikan Detil Baru

Memperhatikan detil baru merupakan siklus yang terus berputar. Semakin banyak detil yang diperhatikan di sekitar kita, biasanya akan mendorong untuk menemukan hal-hal baru. Bahkan tidak menutup kemungkinan, kamu akan menemukan sesuatu yang selama ini luput dari pandanganmu. Buka pagi hari dengan pikiran positif dan perspektif baru untuk mendapatkan inspirasi yang segar.

2. Rencanakan Kegiatan Seru di Penghujung Hari

Keseharian yang penuh dengan agenda kegiatan, baik di tempat kerja maupun sekolah membuatmu enggan beranjak dari tempat tidur. Untuk menyuntikkan semangat, rencanakan kegiatan seru untuk menutup hari.

Tidak harus setiap hari, kok, cukup sekali dalam seminggu atau dua minggu untuk beristirahat dari rutinitas dan menciptakan waktu yang berkualitas untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk mengunjungi galeri seni, hangout bersama teman di restoran sushi hingga menikmati film dengan sekotak popcorn.