0 %

Tue, 5 Mar 2019
Kampanye OBH Combi #BeatTheLimit Mengantarkan Combiphar ke Berbagai Ajang Penghargaan

Kampanye OBH Combi #BeatTheLimit berhasil mengantarkan Combiphar menjadi lebih dikenal di kancah lokal maupun global. Selain terpilih dalam kategori shortlisted di Citra Pariwara 2018 lalu, kampanye #BeatTheLimit juga telah menorehkan prestasi di Mindshare Global’s Performance Campaign Award. Pada ajang ini, Combiphar (Indonesia) meraih posisi 3 besar, setelah Uniqlo (Cina) dan Unilever (Irlandia).

Mindshare adalah bagian dari GroupM (Group WPP) yaitu perusahaan media iklan terbesar di dunia. Sedangkan Mindshare Global’s Performance Campaign Award merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk menilai suatu marketing campaign berdasarkan beberapa parameter, yaitu : business result, originality of idea, dan execution.

Mindshare Indonesia sangat bangga bisa menjadi mitra Combiphar dan berhasil meraih pencapaian ini. Kolaborasi dan sinergi yang baik antara tim brand dan tim agency telah menghasilkan karya yang luar biasa.

Kampanye #BeatTheLimit  tidak hanya memperkuat brand image OBH Combi, namun juga semua brand yang telah berpartisipasi dalam Asian Games 2018 lalu (Insto, Uricran, Jointfit, Smecta, Osteopor dan Hezandra) dan tentu saja korporasi Combiphar.

Ayo kita lanjutkan dan sebarkan semangat #BeatTheLimit ini untuk mengalahkan segala batasan!