0 %
Jakarta – Mengikuti jejak OBH Combi Dewasa pada bulan Juli lalu, OBH Combi Anak turut meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 pada kategori Obat Batuk Anak yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini diterima oleh Senior Brand Manager OBH Combi, Anastasia Desy, pada hari Selasa, 10 Oktober 2018 lalu di Shangrilla Hotel, Jakarta.
Tidak hanya mampu mengambil hati para target market OBH Combi Dewasa, ternyata OBH Combi juga bisa membuktikan eksistensi dan kepopulerannya melalui OBH Combi Anak di kalangan Ibu, terutama di ranah digital. Dengan semakin meningkatnya pengguna Internet di Indonesia, brand pun dituntut untuk terus memberikan inovasi dengan konten yang kreatif serta konsisten. OBH Combi Anak dengan bangga menerima IDPBA 2018 ini dan akan terus beradaptasi dengan dinamisnya persaingan di dunia digital ke depannya.
Selamat untuk OBH Combi Anak!