0 %

Fri, 4 Mar 2016
OBH Combi - Awali Tahun dengan Top Brand Award 2016

Mengawali tahun 2016, OBH Combi semakin memperkuat posisi brand-nya dengan meraih kembali TOP Brand Award 2016 untuk kategori obat batuk, yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Penghargaan ini diterima oleh Anastasia Desy DS – Senior Brand Manager OBH Combi, pada tanggal 2 Februari 2016.

Merek adalah aset yang paling bernilai dalam suatu perusahaan. Karena itu, perlu dilakukan pengukuran kinerja merek agar merek tetap berjalan sesuai track-nya dalam upaya menciptakan merek yang kuat. Hasil survei TOP Brand mampu mengukur kinerja merek dari sisi pelanggan yang dievaluasi melalui framework TOP Brand yakni “Mind Share, Market Share dan Commitment Share”. Itu semua dikembangkan oleh lembaga riset, Frontier Consulting Group.

Hasil survei TOP Brand tahun 2016 ini telah melibatkan lebih dari 14.000 responden di 15 kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Manado. Hasil survei TOP Brand ini dapat dijadikan acuan untuk memperbaiki kinerja merek kita di masa mendatang.

Selamat kepada OBH Combi !